Tuliskan rancangan biaya sampai dengan promosi yang akan dilakukan untuk

Diposting pada

Tuliskan rancangan biaya sampai dengan promosi yang akan dilakukan untuk memperkenalkan produk.

Jawaban
bisnis makanan atau kuliner memang tidak ada hentinya, baik itu makanan dalam negeri maupun makanan internasional. Dalam pemasarannya kedua makanan tersebut membutuhkan strategi yang tidak jauh berbeda. Beberapa macam strategi promosi yang dapat dilakukan untuk memperkenalkan produk makanan internasional adalah sebagai berikut

1. Menyediakan sampel makanan gratis, dengan mempersilahkan calon konsumen untuk mencicipi terlebih dahulu melalui sampel makanan, kita dapat memperoleh penjualan dan sarana promosi gratis melalui review para calon konsumen. Beberapa usaha makanan bahkan melakukan pembagian makanan mereka secara gratis, bukan dalam bentuk sampel makanan.

2. Mengadakan event harga khusus, dengan adanya event harga khusus, maka akan tercipta suatu rasa penasaran yang bisa membuat orang-orang berdatangan.

3. Menggunakan media sosial, menambahkan lokasi pada google map, tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan teknologi sudah berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari kita. Maka kita dapat memanfaatkan teknologi seperti aplikasi Instagram, peta pada google untuk mempromosikan usaha makanan kita.

 31 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *